Sedapnya Sup Kambing Obat di Restoran Indragiri Surabaya,

Bagian dalam restoran
Desain interiornya membuat pengunjung jadi kepingin selfie

Sambutan yang ramah dari para pelayan sudah langsung terasa sejak para tamu memasuki restoran Indragiri. Begitu duduk di dalam segera terasa suasana yang nyaman dan tenang, juga lega.

Kapasitas restoran Indragiri memang cukup besar, dapat menampung hingga 120 kursi. Masih ditambah ruang lesehan yang dapat menampung hingga 20 tamu. Ruang lesehan ini biasanya disewa untuk meeting atau acara keluarga.

Bagi yang membawa mobil pribadi juga tak perlu khawatir, karena restoran ini terletak di pinggir jalan dengan tempat parkir yang cukup lapang.

Masakan yang disajikan Restoran Indragiri adalah masakan tradisional khas Indonesia, terutama masakan khas Jawa Timur seperti rawon daging, ayam bumbu rujak, tumis lorjuk, nasi campur. Juga menu populer seperti udang goreng telur asin, kepiting soka telur asin, sop buntut, iga penyet, dll.

Menu spesial di  restoran ini, salah satunya adalah sup kambing obat. Menu yang satu ini sangat istimewa karena daging kambingnya empuk, kuahnya pun sedap, tak terlacak bau kambingnya sama sekali.  Kuahnya merupakan campuran dari kaldu kambing dan ramuan obat khas Tiongkok yang menyehatkan.

Sup kambing obat, menu yang perlu dicoba
Ayam bakar khas indragiri
Tumis tauge dan ayam bakar
Cara penyajiannya menarik
Tumis tauge dan penyetan, disajikan dengan cara menarik

 

Selain sup kambing obat, menu lain yang direkomendasikan di sini, diantaranya yaitu ayam bumbu rujak, plencing ayam, plencing kangkung, iga penyet, dll. Minumannya juga tersedia lengkap, mulai dari aneka jus buah, es campur, es kopyor, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Masakan-masakannya rata-rata dimasak dan disajikan dengan baik, rasanya pun maknyus. Selain itu tampilan menunya juga terlihat cukup bervariasi.

Hal lain yang menarik selain masakannya adalah interior desain dari restoran itu. Begitu Instagramable dalam nuansa Jawa yang kuat. Membuat tamu jadi betah duduk berlama-lama sambil menikmati hidangan di sana.

Sementara suara musik tradisional yang lembut mengalun membuat suasana makan semakin menyenangkan. Harga makanannya juga reasonable untuk ukuran restoran di kelasnya.

Restoran ini terletak di Jl. Indragiri No. 10 Surabaya. Jam buka Restoran Indragiri yaitu mulai dari  pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00. IN

Lukisan-lukisan berukuran besar menghiasi dinding restoran
Dinding restoran dipenuhi oleh lukisan yang enak dipandang
Lukisan berukuran besar mengisi hampir setiap sisi dinding
Tak terlihat bagian dinding yang kosong tanpa lukisan

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *